Skip to main content

Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH

Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NASYID, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH
link : Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH

Baca juga


Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Lagu aku ngaji alon-alon ini merupakan lagu yang menggunakan nada aku mundur alon-alon yang lagi ngteren saat ini, nak kalau ini menggunakan lirik yang di buat khusus untuk orang yang sedang mengaji dan pesan utama dari lirik lagu aku ngaji alon-alon supaya tetap istiqomah walaupun sedikit demi sedikit.

Nah berikut adalah lirik lagunya, silahkan di simak karena di dalamnya juga ada kata-kata untuk menasehati diri kita sendiri termasuk admin, dan di bawah lirik lagu aku ngaji alon-alon ini admin juga menyertakan video dari youtube yang bisa anda tonton.

Aku Ngaji Alon-alon

GUS MIFTAH

aku ngaji alon alon.... mergo sadar aku sopo

santri sing nakal ora iso opo-opo.....

aku ngaji alon alon.... mergo sadar aku sopo

ahli maksiat sing kakean dosa

Wahai saudaraku

Jangan pernah menghina pendosa

Seolah-olah kita tidak pernah berbuat dosa

Ingat

Manusia itu kelihatan baik karena buruknya ditutupi oleh Allah

Manusia itu kelihatan kuat karena lemahnya ditutupi oleh Allah

dan manusia kelihatan suci karena aib nya di tutupi oleh Allah

So apa yang kita banggakan...?


نعوذ بالله من ذلك

na'udzubillahi min dzalik



Demikianlah Artikel Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH

Sekianlah artikel Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Aku Ngaji Alon-alon - GUS MIFTAH dengan alamat link https://www.diajar.net/2022/06/lirik-lagu-aku-ngaji-alon-alon-gus.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar