Skip to main content

Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan

Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Indonesia, Artikel Skinnyfabs, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan
link : Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan

Baca juga


Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan

Arti Lirik Skinnyfabs - Ghost

Ghost dirilis pada 14 Oktober 2021 oleh Skinnyfabs. Admin rasa liriknya penuh makna dan lagunya juga enak didengar. Untuk itu bagi kamu yang belum mengerti arti lirik Ghost, Kutau Lirik akan membuat lirik terjemahan lengkapnya pada kesempatan kali ini.


Lagu Ghost bisa kamu dengarkan di semua platform musik seperti JOOX, iTunes, Apple Music, Spotify, dan platform musik kesayanganmu. Untuk menghargai band/penyanyi, jangan download lagu atau musik ilegal. Kutau Lirik hanya membuat lirik terjemahan dari lagu-lagu yang tengah viral atau enak didengar dengan makna lagu yang bagus.

Lirik Lagu Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan

 

Then I open my computer folder, and I felt
Lalu aku membuka folder di komputerku, dan aku merasa
There's so many pictures of you
Ada begitu banyak fotomu
I can't really forget you, oh
Aku tak bisa melupakanmu
I can't really do
Aku sungguh tak bisa

'Cause in a quiet place
Karena di tempat yang hening
I can still hear you talk to me
Masih terdengar suaramu berbicara padaku
I'm not alone
Aku tak sendiri
I am just kinda missing you
Aku merindukanmu

And I'm sorry
Dan maafkanlah
To be the one that let you down
Karena aku telah mengecewakanmu
Please comeback baby
Kembalilah sayang
I'm just really missing you
Aku sungguh merindukanmu

Terima kasih telah berkunjung ke Kutau Lirik sebagai rujukan untuk mencari tahu makna dan terjemahan lagu Ghost yang dinyanyikan oleh Skinnyfabs. Mohon sampaikan kritik dan saran agar ke depannya kami bisa semakin baik dalam menerjemahkan lirik lagu. Akhir kata admin ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan

Sekianlah artikel Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Lagu dan Lirik Skinnyfabs - Ghost dan Terjemahan dengan alamat link https://www.diajar.net/2022/06/lagu-dan-lirik-skinnyfabs-ghost-dan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar