Skip to main content

Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021)

Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021) - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021) , Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Sinopsis, Artikel Tomb Robbery, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021)
link : Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021)

Baca juga


Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021)

Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, dan Lainnya Akan Dikabarkan Membintangi Film Kejahatan Baru.

Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun mungkin akan bersatu untuk sebuah film baru.

Pada 8 Mei, perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Je Hoon dan Shin Hye Sun, bersama dengan Jo Woo Jin, Im Won Hee, Heo Sung Tae, dan Joo Jin Mo, telah berperan dalam film "Tomb Robbery" dan sedang meninjau detail.


"Tomb Robbery" adalah film kejahatan / pencurian yang berputar di sekitar perampokan makam di kota. Ini akan diproduksi oleh Siren Pictures, yang menghasilkan "The Fortress," dan disutradarai oleh Park Jung Bae.

Lee Je Hoon dilaporkan memutuskan "Tomb Robbery" sebagai proyek selanjutnya setelah pembatalan film yang sebelumnya dijadwalkan "Volcano."

"Tomb Robbery" akan mulai syuting pada akhir Juli setelah menyelesaikan para pemerannya.

_____
Trans & rewritten LAD
Source: soompi
KoreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Korea Tomb Robbery (2021) dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/sinopsis-film-korea-tomb-robbery-2021.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar