Skip to main content

Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021

Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021 - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Candybong Z, Artikel Lightstick, Artikel Review, Artikel TWICE, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021
link : Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021

Baca juga


Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021

TWICE Ungkap Desain Lightstick Official Baru, Candybong Z!

TWICE akan meluncurkan versi baru dari lightstick official mereka!




Pekan lalu, penggemar bersemangat dengan teaser untuk lightstick baru mereka. Candybong Z adalah versi upgrade dari lightstick pertama TWICE. Pegangan tetap sama berwarna putih, sementara bagian atas mengambil tampilan baru dalam warna resmi grup Apricot dan Neon Magenta.

Candybong Z akan mulai dijual mulai pada tanggal 7 Mei.

Info Harga menyusul...

Apakah kalian menyukai desain baru ini?

-------
written by koreanID
Source: allkpop
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021

Sekianlah artikel Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Review dan Info Harga Candybong Z Lightstick Baru TWICE 2021 dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/review-dan-info-harga-candybong-z.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar