Skip to main content

Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66

Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66 - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Boy Group, Artikel IM66, Artikel Kim Kijoong, Artikel Lee Junwoo, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66
link : Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66

Baca juga


Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66

IM66 Rilis Foto Profil Terbaru dari Kim Kijoong dan Lee Junwoo.

IM66 merilis profil terbaru dan mengungkap para anggotanya.

Pada tanggal 7 Mei lalu, IM66 merilis foto dan data profil terbaru dari Kim Kijoong. Kijoong sendiri merupakan salah satu member yang tergabung dalam lineup awal IM66. Ia juga pernah mengikuti survival show The Unit dan berhasil debut sebagai member UNB.

Hari ini, IM66 merilis foto dan data profil member baru, yaitu Lee Junwoo. Junwoo diketahui pernah mengikuti survival show Produce 101 Season 2 saat masih berada di agensi FENT. Trainee yang terkenal dengan celetuk "Tatata" nya itu hanya berhasil menduduki peringkat 50 saat babak eliminasi kedua.





Berikut data profil singkat mereka berdua.

- Kim Kijoong
Tanggal lahir : 24 Januari 2001
Tinggi badan : 184 cm
Golongan darah : O

- Lee Junwoo 
Tanggal lahir : 18 Oktober 1998
Tinggi badan : 184 cm
Golongan darah : B

Nantikan info profil selanjutnya.

-----
Via : KoreanID
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Kijoong dan Lee Junwoo IM66 dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/profil-biodata-dan-fakta-lengkap-kim_10.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar