Skip to main content

Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!

Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya! - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Han Gichan, Artikel Pre Debut, Artikel Produce X 101, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!
link : Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!

Baca juga


Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!

Intip Daya Tarik Han Gichan 'ProduceX 101' Dalam Kumpulan Foto Pre-debutnya.

Han Gichan trainee asal Fantagio kembali menarik perhatian setelah foto-foto pre-debutnya kembali beredar.








Sama seperti Ong Seungwu yang merupakan senior seagensinya, Han Gichan merupakan seorang model dan tentu saja memiliki vibes model yang kuat. Foto saat ia tengah photoshoot kembali beredar luas dikalangan penggemar. Foto-foto tersebut menaril perhatian karena Han Gichan terbukti memiliki visual yang tak kalah dengan yang lainnya. Han Gichan juga diketahui merupakan mantan model dari Esteem Entertainment yang berada dibawah naungan SM Entertainment.

Sementara itu, Han Gichan bercerita jika ia ingin menjadi salah satu yang sukses menjadi line up debut sama seperti senior-seniornya yang sukses di musim 'Produce' sebelummya.

---
via koreanID
source : mnet official
Trans & Written : Produce X 101 INA
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya!

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Fakta Lengkap Han Gichan Produce X 101 Ini Foto Pre Debut nya! dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/profil-biodata-dan-fakta-lengkap-han_7.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar