Skip to main content

Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer

Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Changmin, Artikel EXO, Artikel TVXQ, Artikel Wajib Militer, Artikel Xiumin, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer
link : Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer

Baca juga


Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer

Dekat Bagaikan Kakak dan Adik, Ini Pesan Manis Changmin TVXQ Ketika Antar Xiumin EXO Wajib Militer.


Xiumin EXO bisa dibilang menjadi fanboy yang sangat sukses. Bagaimana tidak, mulai dari sejak kecil ia menjadi fans TVXQ hingga saat ini Xiumin dan Changmin sangat dekat bak kakak - adik. Dan pada hari selasa (7/9) saat berangkat menuju kamp militer, Xiumin datang diantar oleh Changmin TVXQ dan para anggota EXO.

Harus berpisah selama 580 hari dari dunia hiburan memang bukanlah hal mudah. Oleh karena itu, Changmin memberikan kenangan manis bersama Xiumin lewat akun Instagramnya (@changmin88) dimana keduanya sama sama kompak berbaju hitam. "Aku menyuruhmu untuk berhenti bilang "Waktu akan berjalan dengan cepat benar kan?". Ya, itu memang benar. Kembalilah dengan sehat Minseok-ah." Tulis Changmin dalam captionnya.

Translated by : yunjaery
Written by : DBSK Fanbase
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer

Sekianlah artikel Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Pesan Manis Kakak Adik Changmin TVXQ untuk Xiumin EXO Ketika Antar Wajib Militer dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/pesan-manis-kakak-adik-changmin-tvxq.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar