Skip to main content

Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom

Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AB6IX, Artikel Boy Group, Artikel Fandom, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom
link : Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom

Baca juga


Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom

Belum resmi debut, grup rookie asuhan Brand New Music AB6IX telah membuka pendaftaran fanclub resmi mereka. Sebelumnya AB6IX juga telah membuka pengajuan ide dari fans untuk nama fandom mereka.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, AB6IX juga mengunggah foto grup terbaru dengan tema berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya foto grup AB6IX cenderung gelap dengan dominasi warna merah, foto terbaru memperlihatkan senyum manis para member dengan nuansa alami.

--
AB6IX
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom

Sekianlah artikel Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran Fanclub Resmi Boy Group AB6IX dan Ide Fans untuk Nama Fandom dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/pendaftaran-fanclub-resmi-boy-group.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar