Skip to main content

Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers

Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Boy Group, Artikel Boys Before Flower, Artikel drama korea, Artikel JYJ, Artikel TVXQ, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers
link : Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers

Baca juga


Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers

Boys Before Flowers merupakan drama Korea yang populer pada tahun 2009 yang ceritanya di adaptasi dari cerita manga Jepang yaitu Hana Yori Dango karya Yoko Kamio. Drama ini bercerita tentang seorang cewek miskin yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan F4, geng cowok kaya di sekolahnya.

Pada tahun 2007, ketika produser sedang dalam tahap perencanaan untuk memproduksi manga Jepang Hana Yori Dango menjadi sebuah drama Korea, produser ingin memasukkan 4 member TVXQ sebagai F4. Rencana ini telah dibahas secara khusus, namun kegiatan TVXQ dan JYJ di luar negeri membuatnya tidak mungkin meluangkan waktu untuk syuting drama sehingga mereka harus menolak tawaran tersebut.


--> Jung Yunho akan berperan sebagai Goo Jun Pyo, seorang laki-laki yang pandai berbagai macam olahraga tetapi tidak pandai dalam menjalin hubungan percintaan.
---> Shim Changmin berperan sebagai Yoon Ji Hoo, seorang laki-laki pendiam yang karismatik.
---> Kim Jaejoong berperan sebagai So Yi Jung, seorang seniman playboy.
---> Park Yoochun berperan sebagai Song Woo Bin, anggota F4 paling setia kawan dan jago berkelahi.
---> Kim Junsu berperan sebagi teman kecil dari pemeran wanita utama.

Bagaimana menurut kalian?

Source : iniKpop.com, Wowkeren.com
Written by DBSK FANBASE 
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers

Sekianlah artikel Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Fakta TVXQ dan JYJ 2021 Pernah Mendapat Tawaran Drama Korea Boys Before Flowers dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/fakta-tvxq-dan-jyj-2021-pernah-mendapat.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar