Skip to main content

Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia

Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Boy Group, Artikel Lucas, Artikel NCT, Artikel Ray Sahetapy, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia
link : Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia

Baca juga


Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia

Dua Idol K-Pop Ini Dinilai Miliki Kemiripan dengan Artis Indonesia Ini

Beberapa waktu yang lalu, penggemar NCT dihebohkan oleh kemiripan Lucas dengan artis senior Indonesia, Ray Sahetapy.


Penggemar NCT menemukan bahwa Ray Sahetapy muda sangat mirip dengan Lucas sekarang. Beberapa penggemar bahkan mencari foto-foto ran video-video film Ray sewaktu muda dan mereka sangat terkejut melihat Lucas seperti reinkarnasi dari Ray.

Tidak hanya itu, menelisik lebih lanjut ternyata penggemar Indonesia menemukan kemiripan lain, yakni pada idol pendatang baru berasal dari YG Entertainment, Wang Jyunhao yang mirip dengan Lian Firman. Di beberapa kesempatan, penggemar melihat senyum Jyunhao mengingatkan pada Lian Firman. Tapi benarkah demikian?

Mari kita cek foto-foto dibawah diatas

Source: IDNTimes
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia

Sekianlah artikel Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Fakta Lucas NCT 2021 Artis Korea KPOP Mirip Ray Sahetapy Artis Senior Indonesia dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/fakta-lucas-nct-2021-artis-korea-kpop.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar