Skip to main content

Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband)

Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband) - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband), Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Article, Artikel Disband, Artikel Girl Group, Artikel LipBubble, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband)
link : Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband)

Baca juga


Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband)

Agensi LipBubble Mengumumkan Pembubaran Grup Setelah Dua Tahun Debut.

Girl group LipBubble telah mengumumkan pembubaran mereka.

Agensi grup ZENITH Media Contents pertama kali menyampaikan berita melalui fan cafe resmi para anggota pada 20 Mei.


"Menilai pemikiran dan waktu masing-masing anggota, ZENITH Media Contents mengumpulkan semua pendapat mereka, dan meskipun tiba-tiba, pembubaran diputuskan," ungkap agensi tersebut.

Agensi menambahkan bahwa kerja tim anggota dan kepercayaan satu sama lain diperkuat melalui dua album yang mereka rilis. Mereka juga menyatakan bahwa tidak dapat melanjutkan dengan mereka sebagai bagian dari perusahaan adalah "sangat memalukan."

Sementara itu, LipBubble memulai debutnya sebagai girl grup dengan tujuh anggota pada 22 Maret 2021 dengan single "Popcorn."

Source: allkpop
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband)

Sekianlah artikel Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Fakta LipBubble 2021 Resmi Bubar (Disband) dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/fakta-lipbubble-2021-resmi-bubar-disband.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar