Skip to main content

Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency

Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agency, Artikel fakta, Artikel Girls' Day, Artikel Hyeri Girls' Day, Artikel Kontrak, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency
link : Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency

Baca juga


Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency

Bukan ke CJes, Hyeri Girls' Day Tanda Tangani Kontrak Dengan Startup Agency.

Hyeri akhirnya berlabuh ke Startup Agency.

Pada tanggal 30 April, Creative Group ING mengungkapkan bahwa Hyeri Girls' Day menjadi artis pertama dari Startup Agency. Sumber dari Creative Group ING mengatakan, "Kami senang akhirnya bisa bekerja sama dengan Hyeri, yang merupakan artis berpotensial di berbagai bidang termasuk musik, variety show, drama, film, dan yang lainnya. Karena ia sangat memikirkan visi dan misi perusahaan, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kami dengan menciptakan tim eksklusif yang didedikasikan untuk Hyeri dengan anggota staf yang berpengalaman."


Hyeri memulai debutnya sebagai anggota Girl's Day pada tahun 2010. Dia mendapat pengakuan publik untuk aktingnya dalam "Reply 1988," dan sejak itu ia telah aktif mempromosikan dirinya sebagai aktris dengan tampil dalam drama seperti "Entertainer" dan "Two Cops." Hyeri juga saat ini dalam diskusi untuk drama baru "Miss Lee" (judul tentatif).

Setelah menyelesaikan kontrak eksklusifnya dengan Dream T Entertainment, seluruh anggota Girl's Day telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Dream T juga menyatakan bahwa ini tidak berarti bahwa grup tersebut telah bubar.

Source : Soompi
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency

Sekianlah artikel Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Fakta Hyeri Girls' Day 2021 Tanda Tangan Kontrak Dengan Startup Agency dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/fakta-hyeri-girls-day-2021-tanda-tangan.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar