Skip to main content

Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband)

Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband) - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband), Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Boy Group, Artikel Boyfriend, Artikel Disband, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband)
link : Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband)

Baca juga


Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband)

Boyfriend Mengakhiri Kontraknya Dengan Starship Entertainment Setelah 8 Tahun Debut.

Boygroup Boyfriend telah menandatangani keputusan dengan Starship Entertainment.


Hari ini (17/5), akun Twitter official Boyfriend memposting video dengan caption,

"Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme yang para penggemar tunjukkan untuk salah satu artis Starship yang kami banggakan.

Kami tidak akan momen yang telah dilalui bersama (penggemar).

Dari Starship Entertainment."

Boyfriend debut pada tahun 2011 dengan title track "Boyfriend". Beberapa track yang mereka rilis setelah debut di antaranya "Don't Touch My Girl", "I'll Be There", "Love Style", dan lainnya.

Terima kasih atas untuk Boyfriend.

-----
KoreanID 
Source : naver, twitter
Trans & re-written by : FOR THE UNIT+
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband)

Sekianlah artikel Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Fakta Boy Group Boyfriend 2021 Resmi Bubar (Disband) dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/05/fakta-boy-group-boyfriend-2021-resmi.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar