Skip to main content

Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea

Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea - Hallo sahabat Diajar semuanya semoga dalam keadaan sehat DIAJAR, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea, Diajar telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KCDF 2021, yang Diajar tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea
link : Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea

Baca juga


Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea

Selamat! Tim ALZY Mewakili Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea

Korean Cultural Center Indonesia, Embassy of the Republic of Korea bersama salah satu perusahaan media di Korea, The Seoul Shinmun Daily, telah menggelar K-Pop Cover Dance Festival 2021 Final wilayah Indonesia. Tim ALZY yang meng-cover grup ITZY dinobatkan sebagai pemenang pertama pada acara yang digelar hari Minggu, 21 April 2021 di Bandung Creative Hub, Bandung.

Tim ALZY yang berasal dari Bekasi mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan 14 finalis lainnya. Sebagai pemenang pertama, tim ALZY akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi kembali dalam acara puncak K-Pop Cover Dance Festival 2021 di Korea melawan pemenang dari Negara lain. Dalam kompetisi ini tim XP-Girls (Bandung), XP-Boys (Bandung), Expecto (Jakarta), dan Brown Sugar (Jakarta) dinobatkan sebagai pemenang kedua hingga kelima secara berturut-turut.

Para juri pun mengalami kesulitan menentukan pemenang dikarenakan penampilan para 
pemenang yang dinilai luar biasa. Bertindak sebagai dewan juri K-Pop Cover Dance Festival 2021 – Final Indonesia adalah Direktur Korean Cultural Center Indonesia Chun Youngpoung, Nathan Moon yang merupakan perwakilan dari The Seoul Shinmun Daily, serta Ignasius Herry Subiantoro Dosen Program Studi Seni Tari Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung.






Nathan Moon dari The Shinmun Daily menyampaikan, setiap tahun pihaknya menerima  antusiasme besar dari Indonesia. Hal ini tampak dari jumlah pendaftar dari Indonesia yang melampaui angka 200 setiap kali pelaksanaannya. “Salah satu tujuan dilaksanakannya KCDF adalah untuk mengembalikan rasa cinta yang diberikan oleh para pencinta Hallyu,” ucap Nathan Moon.

Direktur Korean Cultural Center Indonesia Chun Youngpoung mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang diberikan oleh para pencinta K-Pop di Indonesia. Beliau mengapresiasi kemampuan para finalis dan energi para penonton selama acara berlangsung. “Korean Cultural Center akan terus menjadi salah satu sarana promosi Hallyu agar dapat dinikmati secara lebih luas. Salah satunya melalui program seperti KCDF,” ungkap Chun Youngpoung.

Sebagai kegiatan pendukung acara K-Pop Cover Dance Festival 2021, Korean Cultural Center Indonesia menyelenggarakan pameran poster dan ilustrasi karya pemenang kompetisi bertema “Peringatan 100 Tahun Pergerakan 1 Maret dan Pembentukan Pemerintahan Sementara Korea”. Pameran berlangsung di Bandung Creative Hub pada hari yang sama

CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia


Demikianlah Artikel Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea

Sekianlah artikel Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. jangan lupa share ke teman yang lain ya

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Fakta Lengkap Tim ALZY, Wakil Indonesia dalam Final KCDF 2021 di Korea dengan alamat link https://www.diajar.net/2021/04/profil-dan-fakta-lengkap-tim-alzy-wakil.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar